Tel***vision

Posted: October 27, 2011 in Uncategorized

Postingan kedua buat hari ini. Sebelum ngomongin soal judul diatas,silahkan sediakan sedikit cemilan disamping anda, air putih (ini penting), dan sedikit ruang hati untuk dengerin curcolan saya hari ini. Setelah bersenang-senang seharian karena bapake belom masuk, tapi ditutup dengan bete gara-gara dimarahi “bapake yg namanya sangat tidak boleh disebut”. Sebelumnya udah pernah denger yang namanya bapake kan?belom cerita banyak sih,tapi intinya bapake yg itu dan “bapake yg namanya sangat tidak boleh disebut” sama-sama menyebalkan sih menurutku. They want we doing what they want. Kalo sekarang,ya sekarang, kalo gak boleh ya gak. They make me like im a servant that they can scold me whenever they want and no excuse. I hate them, hehe..

Next, mari kita nggosipin soal judul di atas, 3 bulan yang lalu akhirnya setelah setahun lamanya menanti, aku bisa beli tv juga, lumayan buat ngisi sepinya kosan kalo malam. Setelah mikir-mikir pengen langganan tv kabel apaan (fyi: dinegeriku yg ini kita gak akan bisa menikmati siaran tv kalo cuma pake antena UHF doang), akhirnya aku mutusin buat langganan tel***vision. Lumayan, paket termurahnya cuma 60rb, itu juga ongkos pasangnya diskon 50% jadinya cuma 100rb + unlock siaran selama 3 bulan pula, aku pun terpikat (dasar cewek, pengennya muraaaah aja :p) dan akhirnya berlangganan. Tapi, ya yang namanya murah itu biasanya pelayanannya buruk,gak semua sih, tapi kebanyakan gitu, ternyata unlock siaran itu cuma beberapa hari doang, sebulan juga nggak nyampe kayaknya. Toeng, tertipuuu, bete tapi mau gimana, ya udah, daripada kalo langganannya diputusin aq denda Rp500.000 (kata mbak CS tel***nya sih gitu), akhirnya ku ikhlasin aja tanpa komplain.

Jeng jeng jeeeeeng…masalahnya gak cuma sampe disitu, ternyata unlocking itu berbayar. What??? katanya gratis tapi aku dapet tagihannya..weleh weleh….ngebetein gak sih? banget, menurutku. Belom lagi ditambah siarannya yang suka ngilang-ngilang pas cuaca buruk, dan yang terbaru, semua siarannya ilang. Serius, di receivernya cuma ada angka 0 sebiji, dan di tv ada tulisan “pencarian sinyal”. WTF, terpaksa lah panggil teknisi, gak nyampe tiga menit mereka dateng ke kosanku,masalahnya selesai, tvku ada siaran lagi (horeeeee). Eits, tapi girangku terhenti karena ternyata mas-mas teknisinya kayak nungguin sesuatu, dan baru pergi setelah dikasi sesuatu yang disalamin ke tangannya (baca:angpao).

Wew,dari sini mulai males ama provider ini. Kasus sinyal hilang itu gak terjadi sekali aja, tapi berkali-kali, kalo kita gak panggil teknisi, maka itu siaran gak bakal muncul-muncul, dan kalo kita panggil teknisinya, kita harus siap-siap ngeluarin kocek minimal 20 ribu buat mereka, yang bikin tagihan yang harusnya cuma 60 ribu bisa bengkak ampe 100% nya kalo kejadian gini ngulang terus.

Dan malam ini adalah puncaknya, siaran tvku ilang lagi udah dua hari,trus aku hubungi teknisinya, kali ini bukan minta diperbaiki, tapi minta dicabut buat selama-lamanya. And u know what? teknisinya cuma minta 100 ribu,hehe (padahal kata mbak CSnya 500 ribu). Lega banget,abis ini mending pindah ke top tv atau indovision sekalian, gak papa mahal, tapi puas.

Quote buat malam ini :
“Mending keluar duit banyak tapi sekali,daripada keluar duit sedikit tapi berkali-kali.” ^^v

Comments
  1. restinchaos says:

    Teknisinya udah macem Syahrini aja, nungguin ‘sesuatu’ heheheh

  2. jaman sekarang, anak muda pula, kecewa awak.. :cd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s