Maldives Island

Posted: October 28, 2011 in Uncategorized

Morning all..

Pagi ini mari cerahkan hari dengan gambar-gambar hasil googlinganku. Pake cerita dulu la ya dikit. Aku terpesona banget ama indahnya pulau ini (emang karena dasarnya aku suka banget pemandangan alam). Begitu ngeliat pulau ini di internet, gak sadar langsung ngomong “wow”. Emang wow banget menurutku, biru lautnya, pasir putihnya, ngebayangin ada disana….hmmmm….asik kali ya buat honeymoon,xixixi.

Anyway, pulau ini adanya terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. (yang mau liat dimana posisinya pake google maps aja ya^^). Sedikit pengetahuan soal Maladewa, Ibukota negaranya bernama Malé (kedengarannya kayak gender cowo yah, hehe), bahasa resmi mereka adalah bahasa Divehi, trus mata uangnya Rufiyaa (MVR), mirip ama mata uang kita yah?πŸ˜€

Penasaran seperti apa indahnya hingga membuatku terpesona? *halah

cekidot gambar-gambarnya.

 

 

Semoga ntar ada yang ngajakin aku kayak gini

Trus ngeliatin bawah lautnya kayak gini

Semoga suatu saat aku bisa kesana. AmiiinπŸ˜€

sumber:

foto

Comments
  1. ideaida says:

    hahaaaaa,, jadi rajin ngeblog diaπŸ˜€ bagusss,, bagusss

  2. xixixi…mumpung “dia yang namanya tak boleh disebut” lagi gak ada ditempat…senin udah mulai galau lagi caknyo..wkwkwk… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s