Award dari Bang Arif

Posted: April 3, 2012 in Just Share
Tags:

Siang semuaaaaaaaaaa….

Lama gak nulis…maklum, akunya sibuk (alesan padahal males :p) jadi blom sempat nulis lagi….Anyway, baru-baru ini dapet award (baca: hukuman) dari bang arif …Dan dengan senang hati (gigi rapet :p) saya menerima awardnya..FYI bang arif ini kalo aq bilang sih salah satu masternya linux, pinter?banget, nilainya gak jauh-jauh dari A paling banter B kayaknya..haha…(promosi aku bang, mana tau ada yg naksir :p)

So…..mumpung di siang yang berbahagia ini aku lagi santai (nungguin titipan makan siang yg tak kunjung tiba), dan aku (seperti biasa) kalo laper itu pengennya ngoceh terus, dan gak ada mas aris yg biasanya jadi tumbal dengerin aku ngoceh ampe makanan dateng ( piss mas (^^)v ), jadilah aku ngoceh disini….

Award ini namanya versatile award…dan sebagai blogger yang telah dianugerahi award ini, harus mendeskripsikan dirinya itu seperti apa (aku sendiri juga bingung :D)

1. Aku aslinya seorang yang keras kepala dan cuek….tapi itu dulu, setelah mulai kerja dan kenal orang banyak, terutama orang-orang dari luar aceh, sifat keras kepalaku mulai hilang…mungkin sudah hilang sama sekali…..sekarang aku malah cenderung jadi penurut..πŸ™‚

2. Aku penggila coklat, dulu coklat favoriteku yang merknya Dairy Milk…tapi setelah sering beli coklat import (seringnya sih dibeliin :D) aku suka banget ama milk chocollatenya swiss…tapi aku punya sisi jelek kalo udah makan banyak coklat..aku kayak gak bisa diem, ngoceh trus…bisa seharian gak berenti, dan anehnya, aku gak capek sama sekali… hehe..πŸ˜€

3. Dulu aku penggila diskon, dan aku subscribe semua situs yg berhubungan dengan diskon (:hammer)…tapi setelah didoktrin mas aris bahwa “diskon gak diskon, kamu bakal ngeluarin uang sama banyaknya”..jadilah aku gak terlalu doyan diskon dan nafsu belanjaku gak sedahsyat yang dulu…wkwkwk… :p

4. Aku nggak suka kecoa….dulunya sih phobia….

ada sedikit cerita tentang kenapa aku benci makhluk kecil ini…dulu waktu SMP, aku bantuin mamaku ngeberesin lemari yang isinya itu barang pecah belah dan segala peralatan bikin kue (mamaku hobi banget bikin kue, laen kali kita cerita soal mamaku). Lagi asik beberes, eh tiba-tiba nongol lah sekeluarga kecoa yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anaknya (*halah). Awalnya sih aku biasa aja, cuma kutepis beberapa dari mereka yang nangkring deket-deket kakiku…tak disangka tak dinyana…ada yang naek lewat dalem bajuku (saat itu aq pake kaos longgar) trus jalan ampe rambutku (dulunya panjang)…akunya shock trus loncat-loncat deh ampe kecoanya jatoh..sejak saat itu aku suka galau sendiri kalo liat kecoa, biasanya ngabur kalo udah ketemu mereka. Mereka bingung kali ya, mereka gak kenal aq kok akunya kabur-kabur aja..wkwkwk…kalo sekarang udah gak setakut dulu, kalo udah ngeliat mereka biasanya aku langsung semprot pake pembasmi serangga…ya maaf, daripada takut..hehe…πŸ˜€

5. Aku berisik…kalo ngomong, orang bilang kayak pake TOA…bukan salahku saat Tuhan menciptakan aku dengan nada dasar yang tinggi, trus? mau nyalahin Tuhan? ya nggak lah, salahnya aku blom bisa selalu kontrol suaraku kalo ngomong, ditambah lagi, beberapa orang suka bilang “ngomong apa sih” atau “kamu sakit ya?” kalo aku pasang nada dasar yang rendah…jaid serba salah.. –!

6. Aku suka musik, rock is my fave…akhir-akhir ini aku mulai suka lagu mellow….kebawa suasana aja mungkin..tapi kalo lagi banyak pikiran aku tetap milih lagu rock..lebih nenangin soalnya….πŸ™‚

7. Aku senang traveling….aku suka snorkling walaupun nggak bisa renang..aku suka pemandangan alam, itu knapa aku selalu grasak grusuk kalo ada libur, sayang aku sering nggak punya temen jalan bareng, beberapa orang yang kuajak jalan bareng malah nolak. Tapi nggak bikin semangat travelingku luntur…mungkin karena dari dulu temenku kebanyakan cowok dan dulu pernah ikutan bela diri, jadi aku cenderung lebih berani walaupun jalan sendiri.

Sekarang award sudah diterima, dan selanjutnya diteruskan kepada beberapa teman yang juga sesama blogger, semoga mereka juga dengan senang hati menerima award ini…dan mereka yang beruntung adalah………..(*jreng jreng jreng…)

  1. andik
  2. ani
  3. mbak apem
  4. mas aris
  5. bobby

 

Dan berhubung makanan udah dibawain mbak nopek, gratis pula…jadi lebih baik jangan disia-siakan makanan ini…kasan perut udah keroncongan masih dipaksa nulis..wkwkwk….Selamat Makaaaaaann…πŸ˜€

Comments
  1. sianakdesa says:

    Hahaha.. plis deh jangan lebihh lebay.πŸ˜› Biasa aja kali gak perlu di promosiin juga usah banyak yang naksir wkwkwkw
    Awas tuh ada kecoaa ngesotπŸ˜€ #kaburr

  2. restinchaos says:

    why always me ?

    *balotelli mode on

  3. ideaida says:

    haaa,, ada award2an apa iniiih? lagi iseng2 buka2 blogmu tauknya liat ginian.. heuuuu

  4. undick says:

    Aaaaah,..gw baru baca. haha. ntar gw bikin lah sis..

Leave a Reply

