Ketemu Artis (katanya :p)

Posted: April 8, 2012 in Uncategorized

Nyapa dulu ah….assalamualaikuuuum…hehe…mumpung lagi bingung mau ngapain sambil nunggu azan ashar, kepikiran nulis soal kejadian yang barusan aja aku alami..*halah..

Sejam yang lalu, abis balik nyalon bareng icut, kita nyari makan ke kfc baru di BTC…KFCnya baru buka dan kita blom pernah ksana, tapi lupa hari ini minggu, antrinya tak dapat diungkapkan dengan kata2…*lebay :p

Nah, abis ngantri nih, kita udah semangat 45 (kayak pahlawan aja :p) ngabisin makanan, eh di tengah pertempuran perut lapar itu tiba2 icut teriak….ternyata ada grup band Last Child dateng, kayaknya mau jumpa fans atau apa gitu…berhubung aku gak kenal ama grup band tersebut (ini bisa diakibatkan akunya yang kuper atau emang band nya yang kurang terkenal sehingga tidak dikenal oleh orang se terkenal aku :p ) jadi aku cuek aja, tapi selesai makan iseng juga aq fotoin crowdednya anak2 bangka yg mau minta foto bareng ama mereka….icut smpat minta foto bareng, secara icut itu ngikutin musik2 indo, jadi dia tau nama vokalisnya itu kalo gak salah virgon/firgon/pirgon (sorry ini aku serius gak tau spellingnya gimana, buat mas vokalis aq minta maaf ya kalo namanya salah)…dan berhubung ini azannya udah, jadi marisol…mari kita sholat..πŸ˜€

o iya, yg mungkin penasaran gimana penampakannya….cekidot..

liat dong, karyawan kfcnya aja ampe ikutan… :p

perkenalkan….cewe berkerudung ijo ini yg namanya icut…tetanggaku yg baik hati..πŸ™‚

Comments
  1. pelangipuan says:

    yaaa di post gambar diriku….

  2. sianakdesa says:

    mending ketemu saya ajaπŸ˜€ saya kan juga artis Linux heheπŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s