Its called happiness :)

Posted: August 31, 2012 in Just Share

Hai guys…lama banget ga nulis..tiba2 muncul dengan foto ini…Kalo kalian ada di frien list facebook atau twitterku mungkin udah bosen ngeliat foto ini lagi foto ini lagi.. Mungkin kelihatannya seperti “kayak gak pernah makan coklat ini aja”…Dan ini sesungguh dan sebenarnya adalah bukan iklan dan aku ga dapet sepeserpun dari company nya coklat ini…*halahπŸ˜€

Oke, aku lagi pengen cerita dikit soal kenapa aku upload foto ini dimana2… Ini lebih tepatnya seperti curcol, tapi versi dipamerin di dunia maya..haha….

Ceritanya berawal dari seseorang yang aku taksir dari beberapa tahun yang lalu, salah satu alasan kenapa sampe sekarang aku blom punya pacar lagi setelah mantan pacar terakhirku tahun 2008. Seberapa spesialnya orang ini ampe aku betah naksir ampe taonan gini? hmmm….sebelumnya aku blom pernah kenal cowo model begini.. Mantan2ku sebelumnya bisa di bilang play boy.. Kebanyakan putus karena ketauan punya cewe lagi… Tapi bukan berarti aku ga punya mantan yang setia, ada kok.. Lalu?apa yang membuatnya berbeda? Dia orangnya sederhana, cuek dan asik, bkn tipe cowo yg suka nyebar perhatian ke banyak cewe, kalo jalan matanya ga jelalatan kesana kemari, sedikit gadget addic, suka nonton, jadi lebih sering ngeliat hp dan tv daripada merhatiin sekelilingnya. Dia punya banyak hal yang aku suka secara fisik, rambutnya lucu kayak samuel rizal di eifell im in love itu,haha…suaranya serak-serak becek..lucu..trus sekarang dianya agak gembul,walaupun ga gembul banget, love it so…dia bukan perokok, jadi aman kalo dekat-dekat.. Nah, karena dia bukan perokok, jadi diselalu harum..bukan karena parfum, tapi emang harum tubuhnya gitu, kayak pake bedak bayi, jadi pengen meluk..haha…dan satu hal yang baru aku sadari, aku suka bau keteknya juga…huaaaaaaaaaaa…yang ini agak berat nih, karena biasanya aku cuma suka bau ketek almarhum papa…*tetep ketekπŸ˜€

Segitu doang?nggak….dia orang yang paling bisa bikin aku tenang, cuma dengan dengar suaranya. Ngobrol ama dia ga bosan-bosan, berjam-jam juga hayuk aja..haha…secara dia jauh d ujung sumatera bagian berbeda, jadi cuma berhubungan via telpon, sms, ama internet doang… Itu kenapa aku seneng banget kalo kebetulan bisa ketemu, walaupun cuma sekali setahun, itu juga karena aku sekalian mudik. Dia selalu terlihat sederhana dalam kondisi apapun…Pipinya yang chubby itu selalu bikin kangen kalo dia senyum…

Dia juga orang yang berpendirian kuat, hal lain yang mengagumkan yang jarang dimiliki orang-orang pada umumnya. Saat dia bilang A, dia pasti akan ngelakuin A, dan ga akan ngerubahnya. Ampe sini aku cuma ngomongin kelebihannya doang, apa kekurangannya? Ga mungkin dia ga ada kekurangan…Pernah baca buku Ajahn Brahm yang judulnya cacing dan kotoran kesayangannya? coba deh baca tentang bata yang rusak.Di situ ada cerita tentang suatu dinding yang di bangun dari bata yang disusun sedemikian rupa sehingga susunannya rapi dan bagus kelihatannya, tapi ada satu bata yang tidak pada tempatnya, banyak orang yang mengomentari bata yang tidak tepat itu sehinggaΒ  membuat dinding itu kelihatan tidak sempurna dibandingkan susunan bata-bata lain yang rapih. nah, begitulah pikiran hampir seluruh manusia saat ini, kenapa kita ga mengagumi susunan bata lain yang bagus tanpa mikirin satu bata yang kurang rapi tadi?kenapa kita mempermasalahkan satu bata lalu mengabaikan bata-bata bagus disekelilingnya? Gitulah kira-kira aku memandang cowo ini, kebaikannya ga keitung daripada jeleknya.πŸ˜€

Selesai cerita tentang orangnya, sekarang cerita tentang foto di atas. Foto itu mewakili perasaan hatiku yang luar biasa bahagianya pas ketemu dia. Kenapa foto itu?karena itu satu-satunya barang yang aku punya dari dia..Kenapa ga langsung foto orangnya aja? Ga mungkin lah..kalo ada yang kenal dia trus kebetulan baca blog ini, bisa ga enak aku. kenapa aku ga jadian aja ama dia?aku ga pengen jadi pacarnya, aku pengen jadi istrinya aja..haha….

Pernah dengar kata-kata.. “lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada berjalan bersama orang yang tersedia”

Kira-kira gitulah aku sekarang, saat aku udah tau sosok yang aku inginkan, aku bakal nunggu sampe saatnya tiba? sekarang, apa aku udah pantas? namanya juga manusia, terus bercermin dan berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik. Kalo jodoh ga kemana, ga harus pacaran juga kan? Kalo emang ga jodoh, berarti ada orang lain yang menurut Tuhan lebih tepat untuk jadi pendampingku. Simple kan?tapi tetep aja bikin galau..haha..

Jadi jangan tanya lagi kenapa aku blom punya pacar, dan jangan pikir macam2 kalo aku dekat ama beberapa cowo. Mereka itu sahabatku, beberapa udah kayak abangku sendiri. Perhatianku ke mereka emang sering berlebihan, kayak perhatianku ke adek-adekku. Karena emang gitulah aku ngejaga keluargaku. Sampe hal-hal sepele pun bakal ku urusin.πŸ˜€

Thats all..kalau “kamu” juga baca, kamu bakal tau seberapa bahagianya aku saat bersamamu..πŸ˜‰

Leave a Reply

