Malam

Posted: April 16, 2014 in Just Share

Lama ngga nulis…bahasa jadi kaku..jadi hari ini mulai pengen nulis lagi walaupun nantinya cuma nge-junk aja (as usual sih)…kali ini pengen ngomongin malam..ntah kenapa tiba2 kepikiran pengen nulis soal ini..gpp yaa…🙂

Akhir-akhir ini sedang “terikat” ama malam…malam menjadi satu2nya yang paling menenangkan, hingga munculnya mentari malah mengisyaratkan tubuh untuk istirahat..mungkin orang bilang penyakit,insomnia atau apalah…tapi aku “menikmati” malam..saat tak ada yang mengganggu..hanya aku dan malam…

Udah lama aku ngga ngomongin bulan dan bintang…aku memang tertarik sama dua anugrah yang cahayanya indah ini..sampai akhirnya aku sadar…mereka hanya terlihat sementara…yang selalu setia hanyalah malam..gelap memang, tapi bukankah kita bisa melihat sinar bulan karena gelapnya malam? kegelapan yang selalu dianggap buruk dan tak pernah diharapkan..

Malam….dia hanya terlalu indah untuk dilukiskan..dan aku hanya seseorang yang mengaguminya..terima kasih Tuhan yang telah memberikan aku malam yang indah…yang ntah sampai kapan bisa aku nikmati….ah,aku jatuh cinta pada malam….

Mungkin setelah ini aku akan terus2an ngomongin malam…semoga kalian ngga bosan….🙂

Leave a Reply

