Mulai Sering Nge-blog Lagi

Posted: April 8, 2015 in Uncategorized

Aku sedang pengen cerita banyak, tapi ngga punya temen yang bisa ngedengerin aku ngoceh panjang. Teman dan “teman” ku semuanya sedang sibuk. Aku kesepian? iya. Tapi abang itu bilang aku harus bisa mengatasi masalahku sendiri, apalagi cuman urusan kesepian aja, jangan terlalu bergantung sama orang lain katanya. Hari ini aku berusaha menghilangkan kesepian dengan pergi ke tempat yang aku suka..tapi pilihannya salah, jadilah aku ngabisin budget yang seharusnya untuk 5 hari jadi 1 hari saja..tepatnya beberapa jam saja. Sekarang aku pengen cerita di blog aja. Ngga ada yang dengerin, tapi cukup buat melampiaskan emosi (positif dan negatif) jadi otakku bisa tetap sehat. Maaf buat yang subscribe blogku yaa..kalian ngga perlu baca kok..wkwkwk..๐Ÿ˜€

Hari ini dimulai dengan bangun pagi, sempat nonton serial 1 episode, trus beres2 sebelum ngantor. Semuanya lengkap, sampe akhirnya pas nungguin Kopaja 86 langganan, ternyata udah mepet jam presensi di kantor (buat yang belom update, aku udah mulai ngantor sejak akhir Desember). Hari ini kurang beruntung, 15 menit nunggu baru nongol si Kopajanya, mau ngga mau naik walaupun penuh soalnya mikirin tunjangan kerja yang bakal dipotong kalo presensinya telat, heu๐Ÿ˜€

Malang tak dapat ditolak (asek kali bahasanya), saking penuhnya si Kopaja aku jadi bediri pas di depan pintu bagian depan Kopaja, pegangan besi doang, ngga bisa masuk ke dalem lagi karena yang di dalem udah mepet2nya. Tiba2 ada penumpang yang mau turun dari keramaian desak2an itu. Biasalah namanya Kopaja kan bisa berenti dimana aja, ngga harus di halte (ntah emang ngga ada aturannya atau Kopajanya emang bandel) tiba2 tanganku kejepit, dijepit pake ti*itnya bapak2 dan dia ngga berusaha mindahinย ti*itnya dari tanganku๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

Aku shock tapi ngga bisa ngomong apa2. Kayak kediam gitu aja udah. Ngga lama sih kejadiannya paling cuman 3 atau 4 detik tapi sedihnya seharian. Pas turun aku ingat2 kejadiannya, kalo tadi aku marah, pasti respon bapaknya adalah dengan bilang dia kedorong dan itu rame banget, terus kalo aku tadi lepas tanganku kemungkinan besar aku jatoh karena ngga ada pegangan laen.

Udah cerita yang itu sampe situ aja. Aku ngga mau lebay kali ceritanya karena cerita kekgitu aja pasti orang nganggapnya udah lebay (walaupun ini belom tentu ada yang baca)๐Ÿ˜€

Terus sampe kantor sarapan bla bla bla akhirnya dapet ruangan juga (fyi selama ngantor di Jekardah ini aku ruangannya pindah2 sesuai ketersediaan ruangannya..jadi agak sedikit terlantar lah kadang2 kalo lagi ngga dapet ruangan). Charger laptop ketinggalan (saking nyantainya tadi pagi jadi kelupaan), terus agak siangan meluncurlah aku ke salah satu toko buku di salah satu mall di jakarta pusat. Niatnya cuma nyari novel yang serinya udah ngga ada lagi di toko buku yang laen, jadi direkomendasikan ke sana, trus makan siang, abis itu langsung ke kosan jemput charger lapotop yang ketinggalan. Eh, pas udah di jalan malah kelupaan bawa kunci kamar kosan. Ya sama aja boong. Akhirnya ngga jadi pulang ke kos jemput charger, maen doang di mall trus beli makanan buat stok di kosan trus balik ngantor.

Hikmah cerita hari ini:

1. Sebelom berangkat ngantor pastikan semuanya udah masuk tas.

2. Berangkat lebih pagi biar naek Kopajanya ngga padat kayak tadi, mending terlambat daripada digituin lagi.

Leave a Reply

