28th Birthday

Posted: January 12, 2016 in Uncategorized

Aku ulang tahun hari ini. Ngga banyak yg ingat, karena memang sengaja aku hide dr sosmed. Jadi yg ngucapin cuma orang yg bener2 ingat sama orang2 yg takut lupa jadi nyimpan reminder di calendar hp nya.

Pas bikin tulisan ini udh hampir jam 24.00. Ulang tahunnya udh hampir abis. Dari pagi aku nungguin ucapan dari satu orang yg mungkin awalnya lupa, tapi begitu tau dan ingat tapi ngga peduli.

Bagi sebagian orang ucapan begitu sepele,tapi buatku berarti. Saat2 gini orang2 yg peduli itu nambah semangat hidup. Dan diantara segitu banyak teman hanya hitungan jari yg bener2 ingat.

Dan satu orang itu…berhasil bikin patah hati malam ini..terima kasih..semoga bahagia…

 

 

Comments
  1. restinchaos says:

    wahhh, ck udah 28th
    jangan main main lagi yaaa, kalo ada jadikan langsung aja😀

  2. cmiph says:

    😦 aku ngga ngucapin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s