Momen Lucu Di Kantor #1

Posted: October 4, 2015 in Just Share

Ceritanya lagi buka2 hp sambil nungguin cucian yang di rendam. Sesore ini nyuci gara2 dari pagi airnya mati. Tiba teringat cerita lucu awal2 masuk kantor dulu.

Gedung kantor waktu itu masi numpang di sala satu gedung puyanya BUMN di Pangkalpinang. Nama BUMN nya ngga di publish yaa, soalnya ceritanya ngga ada hubungannya ama mereka. Heu 😀

Hari pertama ngantor itu tanggal 2 Agustus 2010. Ceritanya saat itu baru beberapa hari masuk ngantor. Karena ditempatkan di bagian umum, alias bagian pelayanan. Jadi tugas anak baru pada saat itu salah satunya angkat telepon dari pegawai di bagian lain, soalnya pegawai disana lumayan sibuk waktu itu. Nah, waktu itu ada telepon yang bunyi. Lalu terjadilah percakapan kira2 seperti berikut:

Aku : Selamat siang, dengan bagian umum, ada yang bisa dibantu?

Penelepon : Si …… (anggap saja bunga) ada?

Aku : Sedang keluar mas.

Penelepon : Nanti kalo udah kembali suruh ke ruangan saya ya…

Aku : Iya mas.

Teleponpun ditutup. Lalu aku ngobrol lah dengan teman seruangan. Bro, ada telepon dari bagian blabla nyari bunga. Trus si bro nyaut,ooh pak anu. Yaudah nanti kasi tau aja kalo udah dateng.

Aku bengong. Ternyata yang nelepon itu salah satu bos di kantor. Kalo diurutin, itu bos nomer 3 di kantor dan aku dengan santainya manggil mas ke pak bos yang usianya mungkin setua papaku. Dalam hati ngakak sendiri, tapi was2 juga kalo2 si bapak itu serem trus aku dipanggil gegara ngga sopan. Tapi ternyata ngga, ngga ditanyain ke siapa2 juga, mungkin dia maklum, namanya juga anak baru. 😀

Itu salah satu cerita lucu alias bego2nya aku di kantor. Kapan2 kalo teringat lagi aku update. Sekarang mau lanjut nyuci dulu. Babay 😀

Comments
  1. restinchaos says:

    Udah ? Gitu doang ?

Leave a comment