Momen Lucu di Kantor #2

Posted: October 17, 2015 in Uncategorized

Selamat malam mingguuuuuuuuuuu….berhubung malam minggu ini aku kesepian,jadilah aku update blog aja..haha…

Ceritanya baru beberapa hari yang lalu…ibu bos sebuah departemen di kantorku telpon ke ruangan, abis telpon menelpon itu jadilah aku berencana ke ruangannya si ibu di lantai 2. Awalnya biasa aja…pas naik tangga, entah gimana caranya tiba2 aku kepikiran soal perutku yang seksi berlemak ini. Nah, aku mulai lari2 kecil naik tangga sambil ngoceh kayak orang baris berbaris gitu…”satu…dua…satu…dua….”

Baru beberapa anak tangga tiba2 nonggol lah seonggok kepala di tangga sebelah atas. Akhirnya kita berdua saling tatap tatapan…lalu aku terdiam setelah menyadari itu adalah orang nomer 1 di kantor yang bahkan belum kenal aku siapa (fyi bos ini belum sebulan pindah ke kantorku dari kantor lamanya di Jakarta). Terus aku ngomong…”eh..bapak…jadi malu….” si bapak jawab apa aku lupa, tapi abis itu rasanya mukaku merah. Ngabur ke tempat nongkrong OB, cerita ke mereka lalu ketawa2. Iya, aku ngetawain diriku sendiri..

Takutnya abis ini bapak itu walaupun ngga tau namaku tapi tetap ingat…”itu anak aneh yang ngoceh2 sendiri sambil naik tangga”…

moral story:
pastikan lihat kanan kiri sebelum kamu melakukan hal aneh. :))

Leave a comment